Lay Back And Relax

>> Senin, 03 Januari 2011

Hmm... seharian penuh beraktivitas entah itu di sekolah atau di kantor pasti membuat badan kita penat, bahkan kadang jadi susah tidur. Tapi, ada banyak cara mudah, kok, untuk membuat tubuhmu relax. Tentu tubuhmu pun ingin dimanjakan setelah seharian diforsir untuk melakukan keinginanmu.


Di bawah ini ada beberapa tips praktis yang bisa segera kamu praktekkan di rumah, tentu saja dengan bahan-bahan yang pasti sangat mudah kamu dapatkan.

Menghilangkan Sakit Kepala Karena Stress
Isi bathtub dengan air yang sangat dingin, sampai sekitar beberapa inchi. Lalu, Jalanlah bolak-balik di dalam bathtub selama 3 menit. Keringkan kaki, pasang kaus kaki dan baringkan tubuhmu selama 10-15 menit.

Manjakan Kakimu
Sebelum tidur rendamlah kaki dalam baskom berisi air hangat. Lalu, tambahkan busa mandi yang harum atau bisa juga ditambahkan beberapa tetes essential oil. Pijat-pijat kaki selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air dingin. Dijamin tubuhmu akan ikut menjadi relax juga ^_^.

Sleep Tight
Meskipun badan capek, tapi kadang-kadang itu tidak menjamin kita bisa mudah terlelap. Akibatnya kepala jadi pusing, dan mood kita pun terganggu, maunya uring-uringan terus.
Kalau kamu sering mengalami hal ini, coba deh kamu berbaring dengan botol berisi air hangat di perutmu. Ambil napas dalam, dan bernapaslah melalui hidung, sehingga botolnya akan naik turun. Beban di perutmu akan melepaskan rasa tegang, dan kamu pun akan merasa santai. Selain dengan botol hangat, kucingmu juga bisa menjadi beban yang pas dan hangat untuk tubuhmu ^_^. Yang penting benda yang kau pakai harus agak berat dan hangat.

0 Comment:

Posting Komentar

About This Blog

Blog ini berisi mengenai semua hal yang berkaitan dengan Negara Matahari Terbit atau Negeri Sakura yaitu JEPANG!!! NIHON!!! RI BEN!!!
Oh iya, ada lirik anime-nya juga, lho! (anime yang kusuka, hehe)
Tapi kalau ada yang mau request lirik, kalian bisa tulis di buku tamu...
Selamat membaca dan bernyanyi-nyanyi ria!!! ^^
Semoga dapat memperluas wawasan anda mengenai Jepang... ^^

About This Blog

Blog ini juga berisi tips-tips menarik yang dapat membantu kalian, khususnya cewek...
Selamat membaca dan mencobanya!!!
Semoga dapat bermanfaat... ^^
Selain itu, ada juga posting mengenai ramalan-ramalan unik yang tidak kalah menarik dari yang lain. Pokoknya lucu deh!
Kalau penasaran, kalian bisa baca.
Tapi tidak semua ramalan itu selalu benar, jadi jangan mudah percaya yah!
(tips diambil dari Majalah Hanalala)

About This Blog

Blog ini aku buat untuk ulangan praktek membuat blog. Tapi karena terlihat menarik, aku jadi ingin menghiasnya sesuai dengan hobiku, haha...
Aku akan merawat blog ini dengan sepenuh hati *Lebay mode on*
Ganbatte...!!!
Jaa ne, minna!!!

Our Blogger Templates Web Design

Welcome To My Blog...!!!
Thanks for your visiting... ^o^

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP